• flubber buatan sendiri untuk anak-anak

    flubber buatan sendiri untuk anak-anak

    flubber buatan sendiri untuk anak-anak

    Hari beda saya anak pulang sekolah super senang-gurunya sudah mengutus dia kembali dengan kantong flubber! Saya sempat mendengar ini mengasyikkan plastisin-jenis hal, namun tidak sempat sudah membuatnya tidak diselenggarakan di tangan saya sendiri. Keceriaan saya datang saat saya lihat kalau ia sudah juga di kirim home resep! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah-saya telah mempunyai semuanya yang saya perlukan!

     

    Sebagian air, lem, boraks serta pewarna makanan yang Anda perlukan. Kombinasi lem, air, serta pewarna makanan dalam satu mangkok. Dalam mangkok terpisah, memadukan air panas serta boraks. Saat Anda mencampurkan dua bersama, hal yang ajaib terjadi-itu beralih jadi bahan elastis-y ini halus yang saya tidak dapat cukup menggambarkan-meskipun itu mengingatkan saya banyak " Bob " pada monster vs alien film! Apakah Anda menginginkan tahu sendiri apa hal semacam ini seperti? cobanya sendiri-anak-anak Anda juga akan menyenanginya!! Tersebut disini resep!

    Apa yang Anda perlukan :

    3/4 cangkir air dingin

    Lem Elmer 1 cangkir (disini di Amazon-yang yaitu aff link)

    cairan makanan memberi warna (disini di Amazon-yang yaitu aff link)

    1/2 cangkir air panas

    Satu sendok teh boraks (Anda bisa temukan ini di kotak di lorong binatu atau di Amazon disini aff link – Walau sesuai sama ketentuan serta komentar, silahkan buat ketentuan berpendidikan Anda sendiri!)

    Arah :

    Langkah 1 : dalam mangkok 1 – kombinasi air dingin, lem, serta pewarna makanan. Sisihkan.

    Langkah 2 : dalam mangkok 2-campur air panas serta borax, hingga boraks betul-betul dibubarkan.

    Langkah 3 : perlahan berikan kombinasi lem boraks kombinasi. Aduk rata. Tuang off keunggulan air.

    Baca juga: harga map ijazah

     

     

    UPDATE : saya cuma menginginkan mengulangi kalau saya miliki resep ini dari prasekolah anak saya. Kami coba keluar, serta anak-anak saya menyenanginya! Saya suka kalau demikian banyak orang yang lain sudah menyenanginya juga. Karenanya, saya sudah terima banyak komentar yang mengungkap keprihatinan mengenai boraks. Sebagian bermanfaat, orang yang lain yang begitu kasar, yang saya akan tidak mempublikasikan. Untuk mereka yang mengungkap keprihatinan mengenai borax, pemahaman saya yaitu kalau itu tidak beresiko serta berlainan dari Asam Borat. Meski begitu, saya tidak bermakna seseorang pakar serta asumsikan kalau Anda juga akan lakukan riset Anda serta memakainya seperti yang Anda saksikan pas. Sebagian orang sudah tawarkan anjuran dibagian komentar, serta sebagian bahkan juga sudah sediakan link. Terasa bebas untuk lihat beberapa orang bila Anda sukai, namun cuma karna saya sudah " menerbitkan " Komentar tidak bermakna saya mensupport mereka satu atau beda langkah. Sesudah menyebutkan semuanya, saya selalu memakainya dengan anak-anak saya seperti mereka menyukai bermain dengan itu. Saya juga akan lakukan yang paling baik untuk menyikapi komentar seperti saya dapat, namun dalam sebagian masalah, saya cuma tidak paham answers. * **


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :