• DIY mug yang dicat – yang akan tidak menghapuskan {kerajinan}

    DIY mug yang dicat – yang akan tidak menghapuskan {kerajinan}

    DIY mug yang dicat – yang akan tidak menghapuskan {kerajinan}

    Berapakah banyak dari Anda sudah lihat mereka mug Sharpie DIY semua Pinterest? Mereka menyebutkan cuma menulis pada Anda mug dengan Sharpie umum Anda, panggang, serta Anda telah usai. Ini yaitu langkah baik untuk memperoleh hadiah personalisasi tanpa ada menggunakan satu ton.

    Berapakah banyak dari Anda ketahui kalau Sharpie juga akan bersihkan di mesin pencuci piring? Yup. Terkecuali Anda membersihkan tangan mereka mug-karya Anda mungkin saja juga akan pergi percuma. Membersihkan tangan bahkan juga mungkin saja juga akan buat design pergi sesudah saat. Ini yaitu rencana yang begitu cacat.

    Jadi sesudah lakukan sebagian penelitian, saya sudah temukan apa yg tidak bekerja. Minyak berbasiskan cat pena! Sharpie berlangsung untuk buat type pena juga, serta toko kerajinan lokal Anda mungkin saja juga akan mempunyai mereka di saham. Kebetulan saya ambil tambang di The Home Depot cat gang, sebagian bulan yang kemarin. Mereka sedikit lebih mahal dari pada Sharpie umum, namun bila Anda menimbang Pro {seluruh tidak menghabiskan waktu karenanya untuk pergi sia} dari pada mungkin saja layak. Berinvestasi dalam pena pas serta ambillah cangkir Anda dari dolar pohon ;) Plus saya sharing langkah yang menarik untuk monogram mug yang menyebalkan. Dapat kita katakan bintang Natal hadiah th. ini???

    Tersebut disini apa yang dipakai untuk buat mug saya :

    Persediaan :

    Mug {$1 pada dolar pohon}

    * Minyak berbasiskan cat Sharpie pena

    * Lembar memo stiker

    * Oven

    Arah :

    1. untuk lakukan design monogram, Anda juga akan butuh stiker lembar memo. Pilih monogram/design yang Anda kehendaki serta lekatkan di cangkir Anda. Saya lakukan " G " untuk nama paling akhir kami. Anda juga akan menginginkan untuk meyakinkan itu yaitu di samping kanan tempat/pojok dan lain-lain.

    2. selanjutnya, Anda juga akan menginginkan untuk buat titik-titik di sekitaran stiker lembar memo. Ikuti panduan pada spidol cat juga akan memperoleh. Lakukan sebagian latihan titik pada sebagian karton sebelumnya tangan. Sesudah siap, mulai isi daerah sekitaran stiker dengan titik-titik. Isi di daerah. Berikan warna ke-2 bila Anda sukai. Bila Anda mengacaukan, menghapus dengan sebagian alkohol pada ujung-q.

    3. sesudah Anda mempunyai design yang Anda kehendaki serta it's kering-hati-hati terkelupas stiker lembar memo untuk mengungkap design Anda. Touch up bila Anda butuh.

    4. meyakinkan daerah Anda dimasukkan mempunyai ventilasi yang baik-menghidupkan Anda oven hingga 350, mengatur mug Anda didalam serta membiarkan mereka panggang sepanjang 30 menit. Sesudah 30 menit naik, matikan oven serta membiarkan cangkir dingin didalam. Saya meninggalkannya di oven sepanjang sebagian jam.

    Baca juga: tempat pembuatan piala di semarang

    5. lalu, sudah pasti, isi serta nikmati dengan minuman favorite Anda.

    Tersebut disini sebagian mug yang saya buat hari yang sama. Saya buat satu sama monogram G namun frase sukacita untuk Natal. Tidak cuma isi ruang kecil di sekitaran huruf, saya mug semua. Lalu saya beda dua mug, saya bebas bergaya dengan design.

    PS-kami lari cangkir saya lewat mesin pencuci piring hari selanjutnya, serta design itu terluka. YAY! Saya menyukai DIY ini cepat serta tidak sabar untuk buat sebagian mug Khusus untuk rekan-rekan musim Natal ini. Tidakkah ini jadi besar dengan sebagian paket cokelat panas serta busur lucu?

    Ditambahkan 12/18/2013

    Saya juga coba tehnik ini dengan gelas anggur serta menyukai hasil. Cuma sederhana dot alur. Saya sama cara yang pas untuk gelas anggur, jadi mug. Cuma merubahnya terbalik pada lembar cookie, hingga mereka tidak bergerak di sekitaran.

     

    Serta saya tahu sebagian orang yang berkomentar kalau cat sudah terhapus apabila dicuci di mesin pencuci piring. Menulis situs (blog) ini yaitu dalam karya-karya satu bulan sebelumnya menulis ini pergi tinggal. Semuanya potongan saya sudah menggerakkan lewat mesin pencuci piring sekian kali saat ini, dengan tak ada cacat. Bila Anda tidak terasa percaya mengenai mesin pencuci piring-mencuci tangan disarankan untuk melindungi perdamaian. Tehnik ini masih tetap jauh tambah baik dari pada umum Sharpies. Untuk betul-betul memperoleh mug sesuai yang akan tidak sempat menghapuskan, silahkan check toko tembikar lokal Anda. Mereka bisa menolong Anda pilih sepotong, buat design serta tutup itu untuk Anda. Saya bahkan juga ambil anak saya sepanjang musim panas ini untuk satu toko tembikar, serta ia mempunyai ledakan!


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :